PA mamuju removebg preview

Sesuai dengan amanat dari Mahkamah Agung dan juga untuk menjawab tuntutan dari masyarakat luas mengenai ketersediaan akses yang terbuka dan transparan dari lembaga peradilan, Pengadilan Agama Mamuju bertekad untuk membuka akses kepada publik sehingga diharapkan masyarakat dapat memperoleh informasi sesuai yang diharapkan.Dengan hadirnya website ini diharapkan dapat menunjang program transparansi informasi Peradilan dan sebagai implementasi dari Undang Undang Republik Indonesia Nomor : 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan SK KMA Nomor : 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan, khususnya informasi tentang proses peradilan, jadwal sidang, publikasi putusan, sarana dan prasarana serta informasi lain yang dibutuhkan oleh pihak-pihak yang mencari keadilan.

on . Hits: 479

PENGADILAN TINGGI AGAMA SULAWESI BARAT MELAKUKAN MONEV ATAS TINDAK LANJUT HASIL HATIBINWASDA DI PENGADILAN AGAMA MAMUJU KELAS IB

Sepekan lalu, tepatnya pada hari Selasa (13/06), Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Barat (PTA Sulbar) melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) terhadap tindak lanjut kegiatan Hatibinwasda PTA Sulbar yang telah dilaksanakan pada 10-12 Mei 2023 di Pengadilan Agama Mamuju Kelas IB. Adapun Tim Monev terdiri dari Hakim Tinggi, YM. Dra. Hj. Fatmah Abujahja, Panitera, Drs. H. Rahmading, M.H., dan Sekretaris, Sutarno, S.H., M.H.

WhatsApp Image 2023-06-20 at 09.17.57.jpeg

Dalam kegiatan itu, Tim Monev bertugas memastikan bahwa temuan-temuan Tim Hatibinwasda telah ditindaklanjuti secara maksimal. Namun demikian, saat melakukan pengecekan di setiap bidang, Tim Monev juga memperoleh temuan-temuan baru. Mulai dari kebersihan dan keindahan lingkungan kantor, fasilitas Pojok e-Court dan Gugatan Mandiri, serta beberapa hal terkait perencaan dan pelaporan di bidang Kesekretariatan.

WhatsApp Image 2023-06-20 at 09.33.56.jpeg

Syahdan, sehari setelah menerima hasil monev tersebut, Wakil Ketua Pengadilan Agama Mamuju, YM. Firlyanti Komalasari M, S.H.I., bergerak cepat dengan menggelar rapat bersama seluruh pegawai. Hasil dari rapat tersebut pada pokoknya menetapkan rencana tindak lanjut atas temuan-temuan baru sekaligus menunjuk penanggungjawabnya.

WhatsApp Image 2023-06-20 at 09.23.06.jpeg

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Mamuju

Jl. K.S. Tubun No.68 Mamuju

Sulawesi Barat

Telp : (0426) 21069 - 21640

Email :This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Peta Lokasi

 

Tautan Aplikasi

Copyright TIM IT Pengadilan Agama Mamuju Kelas IB @2023